Sabtu, 14 November 2009

GENIA FESTIVAL : Berkunjung ke IT Party

Genia merupakan kependekan gema anak informatika seluruh Indonesia.Namun sejalan waktu berubah menjadi Gema informatika.Pergelaran genia pada tahun ini mengadakan berbagai macam acara salah satu contohnya ialah IT Party.Pada acara ini bertujuan untuk memecahkan rekor muri yaitu ber-internet sepuasnya.
Pada acara ini peserta diwajibkan membawa alat komunikasi berbasis wireless seperti HP,Ipod,Laptop maupun IPhone.Semua itu dimaksudkan agar dapat me-posting hasil karya mereka.Hasil karya tesebut ialah beupa blog.Blog tiap peserta harus telah didaftarkan satu minggu sebelum acara pergelaran dimulai.
Isi maupun format blog yang utama ialah acara genia diikuti 4 posting bebas namun sesuai aturan.Kegitan tersebut menurut rencana hanya akan dilakukan pada 1 jam pertama dan langsung dinilai oleh admin.Peserta dengan posting terbanyak dan berkulitas akan berhak menerima hadiah dan TAK tentunya.
Kegitan pada sesi kedua ialah ber-internet sepuasnya.Pada tahap ini peserta dipersilahkan dan diberikesempatan untuk internet.Layanan yang digunakan ialah speedy access.Aktivitas genia ini berlansung kurang kebih 1 jam kedepan.Ayoo..serbuuu..IT Party…..^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar